Minggu, 07 Juni 2009

SINOPSIS DOKTER ANNA

DOKTER ANNA
EPISODE 15 (DAHULUKAN KEWAJIBANMU)

SINOPSIS

Meti mempunyai hutang kepada Firda, saat firda menagihnya Meti bilang kalau dia belum bisa membayarnya. Meti sebenarnya sudah mempunyai uang untuk membayar utangnya, tapi karena dia melihat ada diskon gede-gedean di mall, maka meti memutuskan untuk menggunakan uang itu untuk berbelanja terlebih dahulu.

Disaat yang sama Inem mendapatkan bonus dari Dokter Anna, sebenarnya Inem juga mempunyai utang, tapi dia tidak langsung membayarkan utangnya. Inem bermaksud membeli HP. Dia lalu minta tolong kepada Meti untuk membelikan HP. Dia lalu menyerahkan uangnya kepada Meti

Meti merasa senang, karena dia mendapatkan uang lagi. Dia berniat mengunakan uang Inem untuk berbelanja lagi. Bahkkan saat Dokter Anna meminta uang kos, Meti mengaku gajinya belum dibayar. Saat Dokter Anna menanyakan belanjaaan yang ada di kamar, Meti malah mengkambinghitamkan Yenni.

Keesokan harinya, Meti pulang diantarakan seorang Bapak-Bapak. Menurut informasi dari Bapak itu Meti kena gendam di mall.Seluruh uang dan HP nya ludes, termasuk uang Inem. Saat itulah Meti dan Inem baru menyadari arti mendahulukan kewajibannya.


CASTING
Semua pemain utama kecuali Barnawi dan Tante Susi

BINTANG TAMU
1. Laki-Laki (30 tahun)



Salam


benny pew
http://baliklayarindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar: