Sabtu, 13 Juni 2009

KICK uNIQa

KICK uNIQa

Sudah lama kami nggak saling “membanting”. Biasanya dia selalu aku banting setiap dia kena masalah, maupun sekedar saling narsis-narsisan. Tapi beberapa hari yang lalu, kekuatan berpindah total. Dimana dia terlihat begitu dewasa (atau emang udah tua he..he..). Penyampaiannya sih begitu lirih tapi isnya cukup membuat aku kebanting-banting. Aku sendiri sempat heran dengan perubahannya, mungkin dulu dia terlalu manja aja sama aku.


Sebuah pandangan yang islami, bukan religius. Dia merasakan kedekatanku dengan Allah, ketika aku sedikit bergeser dari pandanganku yang dulu. Dan ketika kemarin aku menyampaikan sesuatu dia agak kecewa, karena dia merasa aku mulai menjauh lagi. Dia mempertanyakan lagi statemenku yang dulu. Aku bener-bener terbanting malam itu, tapi Alhamdullillah, sekarang aku menemukan “tongkatku” lagi paling tidak dia bisa menjadi sebuah controller, ketika aku menjauh dari Allah. Sistem kontrol diriku mungkin belum berjalan dengan baik, apalagi ketika aku tertimpa masalah yang bertubi-tubi.


Aku kemarin terlalu banyak bermain dalam Lumpur, kini aku berusaha membersihkan kotoran itu agar tidak menimbulkan penyakit. Dan dia adalah salah satu antiseptic itu.

Thanks BU…………………………..

I need your kick….I need more… Are you Ready?

Salam

Benny Pew

http://baliklayarindonesia.blogspot.com

2 komentar:

yunikaakinuy mengatakan...

haha.... aku suka tulisan mu ini pew...
terus berkarya dan tetep semangat yach..^_^

yunikaakinuy mengatakan...

waaakkss...
aku suka tulisan mu ini pew, hehe...
terus berkarya dan tetep semangat yach...^_^